Video: Suara Tujuh Nada [Tur Konser]

Tujuh adalah langit, Tujuh adalah nada, Diantara keduanya kita bercerita, Tentang cinta, perjalanan, semesta dan manusia [Dadang Pranoto].

Suara Tujuh Nada adalah seri pertama perjalanan tur konser musik yang berlangsung selama tiga hari, di tiga kota, dan melibatkan tiga kelompok musik. Kelompok musik yang tampil adalah White Shoes and The Couples Company, Dialog Dini Hari, dan Stars and Rabbit.

Tur konser Suara Tujuh Nada berlangsung di; – Maja House, Bandung 6 Maret 2013 – Teater Garasi, Yogyakarta 7 Maret 2013 – Taman Agro, Denpasar 8 Maret 2013.

Video ini menangkap detail momen pada perjalanan tersebut yang dimulai dari Jakarta (g production) 6 Maret 2013 pada pagi hari menuju Bandung menggunakan Bus. Usai pentas di Bandung (Maja House) pukul 12.00 malam rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Jogja melalui jalan darat menggunakan bus yang sama, dan pentas keesokan malamnya 7 Maret 2013 di Teater Garasi, lalu esok subuh melanjutkan perjalanan melalui jalur udara menuju Bali 8 Maret 2013.

Sampai jumpa pada tur konser Suara Tujuh Nada seri kedua,
Sampai jumpa lagi pada pertunjukan musik Indonesia berikutnya.

images: rangga rinjani
editing: ashari

(Visited 32 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment