Vision Eyes Rilis Album Kelima “Paradigma Liberasi”

Vision Eyes

Setelah pada tahun 2012, Vision Eyes merilis album ke-4  Insignia” secara internasional dan digital via Itchy Records / Itchy Music, Las Vegas. Akhirnya di penghujung bulan January 2015 band metalcore/metal hardcore asal Jakarta ini merilis album terbaru mereka yang berjudul “PARADIGMA LIBERASI” via Demajors label, di album ke-5 ini Vision Eyes mencoba membawakan seluruh lagu dengan full lirik bahasa Indonesia setelah empat album yang telah ada sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris. Secara konsep saat ini Vision Eyes mengemas keseluruhan album dengan nuansa Powerfull, penuh dentuman drum dengan beat tinggi dan nuansa anthemic hardcore yang melekat tanpa meninggalkan sisi harmonis sentuhan metalcore dan heavy metal.

Sebelum  menyelesaikan proses album ke-5 ini, Vision Eyes telah secara resmi mengeluarkan Single “Titik Nafas” yang dapat di unduh secara gratis melalui kanal berita musik website www.rollingstone.co.id

Album “Paradigma Liberasi”  ini dapat diperoleh melalui online di www.demajors.com atau dengan membeli di store Demajors dan juga store-store musik yang bekerjasama dengan label Demajors di hampir seluruh Indonesia.(KA)

 

(Visited 65 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment