Vokalis Edward Shape And The Magnetic Zeros Isi OST A Most Violent Years‏

Alexander-Ebert-01

Alex Ebert, lead singer dari Edward Shape And The Magnetic Zeros, kembali terlibat dalam produksi film. Kali ini, pria berusia 36 tahun tersebut menggarap soundtrack dari fitur A Most Violent Year.

Rasanya tidak salah juga jika J.C Chandor mendapuk Ebert untuk fitur terbarunya. Pasalnya, Ebert sebelumnya sukses meraih Golden Globe untuk Best Original Score dalam film All Is Lost.

Untuk karyanya ini, Ebert membuat 9 tracks, termasuk dua versi lagu Garden Shadows. Nampaknya, ia mengambil tema dan narasi film sebagai inspirasi lirik serta musik.

Contohnya, America For Me mungkin memang cocok menggambarkan film A Most Violent Year. Film ini berkisah tentang seorang imigran yang harus mempertahankan keluarga dan bisnisnya di masa-masa tersulit Amerika sepanjang sejarah.

Film tersebut akan dirilis pada 31 Desember mendatang. Oscar Isaac, yang sebelumnya tampil di Inside Llywn Davis bakal beradu akting dengan Jessica Chastain. Sebelum menonton filmnya, simak dulu tracklist dari Alex Ebert berikut ini.(Trn)

  1. America for Me
  2. I Am and We Are
  3. Garden Shadows (Piano)
  4. Random Piece
  5. Abel’s Theme
  6. Running
  7. Underneath
  8. Close Haircut
  9. Garden Shadows (Orchestra)

 

(Visited 62 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment