Vokalis Linkin Park Meninggal Karena Gantung Diri

Lagi-lagi kabar duka datang menyelimuti industri musik dunia. Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia pada Kamis (20/07) malam waktu Los Angeles dalam keadaan  gantung diri di kediamannya.

Chester melakukan bunuh diri tepat di hari ulang tahun Chris Cornell, sahabatnya yang juga meninggal dunia karena bunuh diri beberapa waktu yang lalu.

Hingga saat ini Chester sudah merilis tujuh album bersama Linkin Park, dimana album ‘One More Light’ telah rilis pada Mei lalu dan langsung masuk peringkat tangga lagu Billboard.

Mike Shinoda, salah satu pendiri Linkin Park mengatasnamakan grup ini menyatakan sangat terkejut dan terpukul dalam cuitan di Twitter.

Selama ini Chester juga menjalani proyek musik lain bersama Dead by Sunrise dan bergabung dengan Stone Temple Pilots sebagai lead singer setelah band itu kehilangan vokalis Scott Weiland pada 2013 silam.

Satu jam sebelum vokalis Linkin Park, Chester Benninton meninggal, band rock asal Amerika Serikat itu mengunggah video di YouTube. Video tersebut kini menjadi video terakhir Linkin Park bersama Bennington.

Video musik diunggah pada Kamis (20/07) siang sekitar pukul 13.00 waktu AS. Satu jam kemudian, situs TMZ melaporkan bahwa vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia.

(Visited 54 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment