Wadah Pola, Gelaran Marketplace Reguler di Bandung

Wadah Pola merupakan sebuah acara marketplace tematik yang kedepannya akan digelar secara reguler. Dimana melalui platform ini Spasial bersama Go Ahead People mencoba untuk menampilkan potensi dari para pelaku di bidang kreatif agar diketahui dan dikenal oleh orang banyak. Pada edisi perdananya, dengan mengambil nama “Pita Suara”, Wadah Pola mengambil tema besar mengenai musik. Tenant-tenant hadir akan menjual berbagai hal yang berkaitan dengan musik, tapi tidak terbatas pada rilisan atau merchandise band saja. Akan ada banyak juga tenant-tenant yang menjual instrumen musik, zine, bahkan jasa-jasa yang berkaitan dengan musik seperti jasa servis atau lainnya.

Selain marketplace sebagai konten utama, pada Wadah Pola #1 juga akan ada sharing session, exhibition, movie screening, dan juga music showcase. Pada sharing session akan diisi oleh StageID, sebuah komunitas stage photographer di Indonesia dan juga Secco Guitar, sebuah produsen gitar asal Bandung. Sedangkan pada movie screening, kami akan memutarkan film Good Vibrations, sebuah film yang menceritakan mengenai perjalanan Terri Hooley, seorang nama besar yang sangat berjasa di skena punk-rock di Belfast, Irlandia.

Selain itu, ada juga acoustic session dari Mondo Gascaro, Sandrayati Fay, Mario Panji (Rusamilitan), dan Deugalih untuk menghibur para pangunjung dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka masing-masing. Acara Wadah Pola #1: Pita Suara akan berlangsung pada Sabtu, 18 November 2017 dari pukul 13:00 – 22:00 di Spasial, Jl.Gudang Selatan No.22 Bandung.

 

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *