Warhol dan Basquiat Muncul di Jam Tangan SEIKO dan KOMONO Watch

Dewasa ini fungsi dari jam tangan nampaknya sudah mulai bergeser tidak hanya sebagai penunjuk waktu namun juga sebagai aksesori dalam hal fashion.

Oleh karena itu, produsen jam terkemuka SEIKO dan KOMONO Watch mewujudkan fungsi baru dari jam tangan tersebut dengan mensasar anak muda yang meyukai soal seni terutama budaya pop art.

Nama Andi Warhol dan Jean-Michel Basquiat tentu sudah tidak asing lagi di dunia seni rupa dunia apalagi dua sosok ini adalah yang mempopulerkan budaya pop art. Hal inilah yang direpresentasikan dalam koleksi jam tangan SEIKO for Andi Warhol. Karya “Campbell Soup” dan “Banana” series milik Andi Warholdijadikan sebagai ‘wajah’ jam tangan dan dilengkapi dengan plastic strap.

Sedangkan, koleksi kapsul terbaru Komono Watch terinspirasi karya Jean-Michel Basquiat yang kontemporer. Uniknya, karya seniman ini tampil dalam tali jam tangan, sehingga membuat jam tangan ini terlihat unik dan beda. Selain itu, dalam setiap jam terdapat simbol ikon mahkota yang menjadi sketsa khas Basquiat.

(Visited 86 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment