Warlok Memacu Semangat Produktif Lewat Single “Likitung”

 

Setelah berhasil mendokumentasikan 6 buah lagu dalam sebuah mini album pada Mei 2015, Warlok kembali memicu semangat produktivitas berkarya mereka lewat single terbaru diawal tahun 2017 yang berjudul “Likitung”. Dengan mengusung formula serta formasi baru, Warlok siap merilis album kembali dalam bentuk fisik dalam waktu dekat.

Dengan meluncurnya single “Likitung”, Warlok sekaligus memperkenalkan formasi terbaru dalam pengerjaan album terbaru mereka. Pada formasi terbaru ini, Shiddiq yang sebelumnya tergabung dalam sebuah kolektif band yang bernama Hopeless to Survive bertugas mengisi departemen lirik Warlok, menceritakan tentang seorang yang mempunyai obesesi kepada jabatan hingga rela menjadi penjilat dan menusuk lewat belakang melalui lagu “Likitung”.

Beberapa hal yang menarik dan patut dinantikan dalam pengerjaan album Warlok kali ini adalah, penyatuan warna musik hardcore/punk Warlok yang progressive dengan karakter vokal Shiddiq yang notabene banyak bermain diranah metalcore/metal hardcore, serta teknisi dan operator studio yang ditangani oleh Didi Permadi, mixing dan mastering oleh Anindya Ryadinugroho.

(Visited 38 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment