_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"kanaltigapuluh.info","urls":{"Home":"http://kanaltigapuluh.info","Category":"http://kanaltigapuluh.info/category/nowplaying/","Archive":"http://kanaltigapuluh.info/2017/04/","Post":"http://kanaltigapuluh.info/kelompok-penerbang-roket-dan-mooner-gelar-tur-ke-australia/","Page":"http://kanaltigapuluh.info/redaksi/","Attachment":"http://kanaltigapuluh.info/kelompok-penerbang-roket-dan-mooner-gelar-tur-ke-australia/82dd5832-3e3e-45ba-ba48-820d82fb7f49/","Nav_menu_item":"http://kanaltigapuluh.info/culture-art/","Wpcf7_contact_form":"http://kanaltigapuluh.info/?post_type=wpcf7_contact_form&p=1161"}}_ap_ufee

Warpaint Sukses Gelar Konser di Jakarta

Kontributor: Adi Prayogi
Setelah menunggu selama 13 tahun akhirnya Band indie rock asal Amerika Serikat, Warpaint, sukses menggelar konser perdananya di Indonesia, yang juga menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi pada Jumat (17/2).

Pertunjukan dari band bergenre athmosphere art rock yang digawangi oleh 4 cewe cantik yaitu Emily Kokal, Theresa Wayman, Jenny Lee Lindberg, dan Stella Mozgawa  berlangsung di Parkir Selatan Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Tepat pukul 21:30 wib, Warpaint membuka konser mereka dengan lagu pembuka “Intro” dari album kedua mereka. Para penggemar mereka pun langsung memadati area depan panggung. Sebelum memainkan lagu kedua, Emily meneriakkan kata “Terima kasih!” yang membuat penonton bersorak mendengar ucapan sang vokalis cantik tersebut. Warpaint pun melanjutkan penampilannya dengan lagu “Keep It Healthy”.

Selanjutnya Warpaint terus menampilkan single – single andalan mereka seperti “Heads Up”, “Krimson”, “Undertow”, “No Way Out”, dan “The Stall”. Penontonpun sukses terbawa suasana konser.

Penonton semakin riuh ketika intro “Whiteout” dimainkan. Emily terlihat sangat bersemangat ketika mengomando lagu tersebut. Ia menari-nari di atas panggung ketika lagu tersebut dimainkan, Penonton pun turut bergoyang.

Setelah membawakan lagu – lagu dari album terbarunya, Emily mengejutkan penonton lagi dengan mengucapkan  bahasa Indonesia yang belum begitu fasih. “Bagus, bagus, bagus!” ucapnya.

Dan inilah puncak dari konser yang berjalan selama satu setengah jam itu, kemudian Warpaint membawakan “Elephant” dan “Love Is To Die”.

Seketika lampu panggung dimatikan dan Warpaint  meninggalkan panggung. Merasa belum puas, penonton berteriak – teriak “We want more!” hingga akhirnya Warpaint kembali menampakkan diri.

Warpaint akhirnya menutup pertunjukan mereka. “So Good” dan “Bees” menjadi lagu encore mereka. Total 15 lagu yang mereka bawakan dan rasa kepuasan yang terlihat di wajah para penonton.

Warpaint sukses membuat para fansnya bersenang-senang malam itu. Rasa penasaran fans selama 13 tahun sejak mereka terbentuk akhirnya terbayarkan sudah.

Saat ini Warpaint telah mengeluarkan 3 album. Album pertama yang akhirnya dirilis pada tahun  2009 bertajuk ‘The Fool’, selanjutnya album kedua mereka yang diberi judul self titled mereka sendiri yaitu ‘Warpaint’.

 

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *