Wendi Putranto: Saya Akan Lebih Fokus di Online

IMG_20150529_191325

 

Majalah Rolling Stone Indonesia dalam sepuluh tahun eksistensinya yang hadir dan dikenal masyarakat sebagai media musik nomor wahid dalam mengedepankan dan mencatat segala perkembangan serta industri musik Indonesia

Selain tetap mengutamakan berita yang dirangkum dalam edisi cetak yang dirilis tiap bulannya, Rolling Stone Indonesia juga merambah dunia online dalam laman resmi mereka rollingstone.co.id yang dapat diakses 24 jam nonstop.

Sejauh ini musik memang masih mengambil porsi besar dalam media ini namun bertepatan dengan perayaannya yang ke satu dasawarsa, deretan ragam konten lain meliputi politik, travel, olahraga, hingga otomotif juga akan dibahas dalam situs online yang baru saja di desain ulang dan terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

“Di Indonesia kami mengadopsi identitas Rolling Stone yang didirikan di Amerika tahun 1967 silam dan memuat bahasan lainnya seperti bidang politik,” terang Wendi  selalu executive editor rollingstone.co.id kepada KANALTIGAPULUH di sela-sela konferensi pers di kantor redaksi Rolling Stone Indonesia, Jumat (29/5).

Situs rollingstone.co.id dewasa ini telah dipercaya sebagai tujuan pertama dan akhir pagi para pecinta musik yang dengan mudah dan murah dapat mengakses berita terbaru, review, free download, serta video dari berbagai artis favorit. Dengan menambah beberapa kanal berita pada laman situs ini dipercaya akan semakin banyak  orang yang mengaksesnya

“Ragam konten terbaru yang kami hadirkan dalam situs akan menampilkan bahasan berita dari sudut yang berbeda dari liputan yang ada di situs online pada umumnya. Subjek dan objeknya kami ambil dari sudut alternatif yang bukan mainstream, lebih cutting edge, dan tidak melulu menyangkut tentang musik. Untuk kedepannya Saya akan lebih fokus di online,” pungkas Wendi.

Klik disini untuk melihat desain situs dan kanal baru Rolling Stone Indonesia.

 

 

 

 

(Visited 188 times, 1 visits today)

Author: Nugroho Adhy

Share This Post On

1 Comment

  1. In short you have acquired an improved possiblity to match breast augmentation aventura his or her associate due to the greater lots of daters. It is additionally less complicated to satisfy folks on the web thanks to on the internet date web-sites as well as boards.

Submit a Comment