White Rose, Band Pop Punk Asal Bali Segera Rilis Album Perdana

WR PHOTO 2015

White Rose, sebuah band pop punk dari Denpasar, Bali, tidak mau berjalan di tempat setelah membangun formasi baru pada awal tahun 2014 lalu. Terbukti mereka mulai masuk studio untuk proses penggarapan materi-materi baru mereka pada bulan November 2014 lalu. Banyaknya dukungan yang datang kepada band yang beranggotakan Surya Dipta (Vocal), Ian Putra (Guitar), Kurniawan Krisna (Bass), dan Gung Nandha (Drum) ini membuat rencana untuk merilis album ini semakin nyata.

Nampaknya para penikmat musik, maupun penggemar White Rose akan disuguhkan sesuatu yang berbeda dari lagu-lagu yang ada di Mini Album (EP) mereka sebelumnya “Buktikan Ku Bisa” yang pernah dirilis bersama formasi lama pada tahun 2012 silam. “Dulu kan kita ber tiga, jadi porsi lagu-lagu lama memang untuk bertiga, sekarang kita sudah ber empat, dengan orang-orang baru, pastinya musik kita jauh lebih matang, dan banyak ide-ide baru di dalamnya, tapi akar musik tetap masih berpijak pada pop punk murni yang ’catchy’ dan pastinya enerjik hehe” Ujar Surya sang vokalis band.

Sebelumnya di awal tahun 2014 pun White Rose sempat merilis sebuah single berjudul “Takkan Pernah Padam” sebagai teaser untuk album perdana mereka nanti. “Yah mudah-mudahan album perdana kami ini bisa rilis di pertengahan tahun 2015 mendatang dalam format CD dan digital, kami sedang menggarapnya dengan sangat matang, dan album ini akan menjadi album yang wajib dimiliki, khususnya pecinta musik pop punk” tutup Ian sang gitaris.(PR)

(Visited 761 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment