White Rose Rilis ‘Tak Kan Pernah Padam’

a38c070ed1030332c16e805b6e692607

Usai sukses merilis mini album pertamanya pada tahun 2012, White Rose kembali menggebrak dunia permusikan dengan mengumumkan peluncuran satu single baru mereka tahun ini. Track yang berjudul “Tak ‘Kan Pernah Padam” ini menjadi debut single perdana mereka bersama 2 personil baru yang bergabung pada awal tahun 2014 ini. Band yang lahir 6 tahun silam ini merilis single “Tak ‘Kan Pernah Padam” dengan format digital-download, serta melemparkannya ke semua media yang ada di Bali, bahkan mereka berencana akan mempromosikannya hingga ke pulau Jawa.

“Kami sangat puas dengan dirilisnya single ini, karena dalam pengerjaan, rekaman, dan semuanya dilakukan secara bersama-sama. Saya ngerasa ‘feel’ kita ber-4 nyatu banget di lagu ini.”, kata bassist White Rose Goib. Gung Nandha selaku drummer White Rose juga menambahkan dari segi musikalitas, musik White Rose sekarang lebih berkembang dari album sebelumnya. “Riff-riff gitar Ian dan dentuman bass Goib benar-benar membawa band ini menjadi lebih baik dan berwarna. Ide-ide mereka sangat menyempurnakan materi-materi lagu kita. Di single ini, permainan saya pun menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya, dan saya semakin terpacu dan optimis ke depannya” tegas Gung Nandha.

Warna musik yang disajikan dalam single baru mereka ini terdengar sangat enerjik, dan seperti biasa kekuatan lirik mereka selalu mampu membakar semangat pendengarnya. Nada-nada chorus yang ‘easy listening’ masih menjadi andalan bagi band pop punk satu ini. Walaupun cenderung bertempo kencang, lagu mereka sangat mudah dan layak untuk didengar kalangan apa saja.

Lagu “Tak ‘Kan Pernah Padam” ini ditulis tentang perlawanan terhadap orang-orang yang selalu berusaha menjatuhkan semangat dan mental orang lain. Mengutip lirik dari single ini yang berbunyi “Terus melawan walaupun terlihat diam”,  seolah mereka menyampaikan; walaupun terlihat lemah, bukan berarti harus menyerah. “Mungkin ini juga mewakili keadaan kita saat ini, setelah lama tak terlihat kita juga mencoba membuktikan kepada semua orang bahwa White Rose masih ada dan akan tetap hidup.” ujar gitaris White Rose Ian.

Band yang digawangi Surya, Goib, Ian, dan Gung Nandha ini menaruh harapan besar single tersebut bisa diterima oleh orang banyak, khususnya para pecinta musik dan beberapa penggemar mereka yang sudah lama merindukan penampilan mereka. “Pokoknya single ini adalah karya terbaik dari White Rose sejauh ini, dan kami membuka single ini untuk didownload gratis langsung di beberapa social media kami seperti soundcloud.com/whiterosebali, reverbnation.com/whiterosebali, dan purevolume.com/whiterosebali”, tutup Surya, vokalis White Rose.(KA)

(Visited 107 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment