Whitenoir Menjadi Pembuka Penampilan Turnover di Bali

Kabar gembira datang untuk para pecinta band – band dari label yang sedang digemari remaja sekarang yakni ‘Run For Cover’, salah satu band dari ‘Run For Cover’ atau kerap disapa ‘RFC’ yang bernama ‘Turnover’ (U.S.A) akan berkunjung ke Indonesia Dalam rangkaian tournya di Asia Tenggara yang dipromotori oleh ‘BNA Youth Booking’.

Kota yang dikunjungi antara lain adalah Jakarta, Bali, Jogjakarta, dan Surabaya. Kabar menarik juga patut disorot dari band – band asal Malang yang telah dikonfirmasi akan menjadi Opening Act ‘Turnover’ di 3 titik kota yang berbeda, antara lain adalah ‘Whitenoir (Bali)’ ‘Write the Future (Surabaya)’ dan ‘Beeswax (Jogjakarta)’.

Whitenoir kedapatan akan menjadi opening act dari Turnover di bali yang akan dilangsungkan di Gimme Shelter pada tanggal 16 juli 2017, Whitenoir akan menjadi opening act bersama dua band yang sudah tidak diragukan lagi di Bali yaitu ‘Settle’ dan ‘Besixxs’. Kabar baik juga datang untuk penggemar Turnover di Bali, karena show Turnover di Bali tidak memungut biaya.

Selain itu dalam waktu dekat ini Whitenoir tengah mengeluarkan Rilisan perdananya ‘Feed Me’ dalam format kaset yang akan dirilis oleh ‘Radio Active Force’ (Surabaya) dan merch berupa hoodie yakni dicetak oleh record label malang ‘Haum Entertainment’ yang direncanakan akan dibawa saat menjadi opening turnover di Bali.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *