Wonderwall Festival 2015: The First Experience from Grand Story Magazine

Poster Materi Publikasi Media Partner

The first experience from Grand Story Magazine to celebrate anniversary of Surabaya, it’s Wonderwall Festival 2015. Nikmati awal bulan di musim panas kali ini dengan outdoor activity  selama dua hari pada tanggal 29-30 Mei 2015.

Kalian akan dimanjakan dengan outdoor activity yang membuat summer time lebih berwarna dan indah. Dengan membawakan Wonderfood, Wondertruck, Wonderpals, Wonderwall, Wondermarket, dan Wonderstage tentunya kalian akan tak ada habisnya menikmati weekend summer time bersama kawan-kawan, keluarga, dan kerabat terdekat.

“Ini adalah bentuk apresiasi Grand Story Magazine untuk kawan-kawan komunitas, pelaku industri kreatif, dan seluruh rekanan yang telah terlibat dalam kemajuan Surabaya. Semangat Grand Story yang ingin memajukan Surabaya melalui positive movement akan kami tularkan dengan cara memberikan mereka space untuk mempromosikan gerilya mereka dalam positive movement,” ujar Indra Emon, selaku Project Manager of Wonderwall Festival 2015.

Wonderwall akan menyediakan Wonderfood dan Wondertruck yang menyediakan aneka sajian makanan dengan berbagai tipe, yang spesial adalah wondertruck dimana kalian akan menikmati sensasi trend foodtruck ala kekinian. Selain itu, Wonderpals dan Wondermarket turut membuat kalian memiliki banyak kesempatan dan inspirasi untuk bergerak di bidang entrepreneur dan komunitas. Kalian ingin berkomunitas dan membuat bisnis mandiri untuk masa depan? Ayo kunjungi berbagai stand di wonderpals dan wondermarket!.

Tak kalah menariknya, sembari kalian menikmati sajian dari kami, akan tampil pula berbagai entertainer di Wonderstage. Let’s chill out with and dancing all night long with Satin Jackets, an International artist from Germany!. Satin Jackets adalah DJ indie dance/nu disco/chillwave artist yang selalu menggunakan iconic-low poly mask saat perform, it’s time Electronic Music Dance, peps!.

Selain itu ada artis nasional yakni Navicula yang baru saja mengeluarkan album ke-8 mereka bertajuk “Tatap Muka”. Band psychedelic-grunge asal Bali yang selalu mengambil konsep lirik lagu bertemakan go green, alam, nasionalisme, dan kritik sosial ini akan bersiap menghentak panggung bersama kalian.

Kemudian dilanjutkan dari Nosstress (BALI), Barefood (JKT), L’alphalpha (JKT), dan beberapa artis indie lokal seperti Mooikite (SBY), Hi Mom (SBY), Ska Banton (JKT), Humi Dumi (SBY), Christabel Annora (Malang), dan Subfaces (SBY) yang dalam dua hari siap menghibur kalian dengan sensasi musik genre baru anti-mainstream.

Bagi kami pecinta fashion, gunakan dress code terbaik kalian di acara kami yaitu dengan tema summer time and let’s join #OOTD #grandstorymagz #wonderwallfest. Selain itu, ikuti pula challenge “Photography On The Spot” dengan mengupload foto kalian ke Instagram saat sedang di venue acara dan “Grand Story Magz For You” dengan mengupload foto kalian di Instagram bersama majalah Grand Story. Karena akan ada hadiah doorprize dari Watch Company and Hypergrand. Dan jangan lupa, pesan segera tiket pre-sale di https://goo.gl/mnLE3Y  dan dapatkan harga promo menarik dari kita. See you there!

(Visited 194 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment