Yuk Dapatkan Kesempatan Menginap Satu Malam di LEGO House

LEGO House/Sumber foto: NY Times

Hari ini, Airbnb dan LEGO® House meluncurkan pengalaman menginap yang paling BRICKtastic dalam sejarah. Selama satu malam, LEGO House yang baru diresmikan di Billund, Denmark akan menjadi arena bermain pribadi bagi hanya satu keluarga yang paling beruntung. Guna memperoleh kesempatan untuk memenangkan satu malam di LEGO House, para penikmat LEGO dari segala usia diminta untuk mengerahkan daya imajinasi mereka dan menggambarkan satu bentuk yang akan mereka bangun bersama keluarga jika saja mereka diberikan kepingan LEGO yang jumlahnya tanpa batas, lalu gambaran ide tersebut akan dituangkan dalam bentuk tulisan.

Pemenang dari kontes ini akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati LEGO House serasa rumah sendiri selama satu malam. Mereka akan tidur di dream LEGO bedroom yang berada di bawah air terjun LEGO raksasa dan membuat satu bentuk LEGO kemenangan mereka dengan bantuan dan arahan dari Jamie Berard, salah satu Master Builders terbaik di dunia dan ahli LEGO yang ternama.

Pengalaman menarik tersebut  akan dimulai pada 24 November, saat para pemenang akan tiba di LEGO House untuk dijamu oleh Jamie yang akan menyambut mereka di LEGO House  semalaman. Pertama, mereka akan menikmati makan siang di mana mereka akan ditugaskan untuk membuat pesanan mereka, uniknya makanan tersebut harus disusun dari kepingan  LEGO sebelum dikirim ke dapur untuk dijadikan makanan sebenarnya dan dilayani oleh dua pelayan robot yang ramah.

Setelah makan siang, rumah tersebut akan ditutup untuk umum sehingga kosong dan disiapkan bagi para pemenang untuk berlari memasuki kamar, mengeksplorasi dan bermain di bawah bimbingan ahli Jamie. Pertama, mereka akan dibawa untuk melihat secara langsung Tree of Creativity, yang dibangun dengan tangan manusia dan menggunakan lebih dari 6 juta kepingan LEGO. Berpindah ke Masterpiece Gallery, disini akan ditampilkan kreasi LEGO dari para pecinta LEGO seluruh dunia. Setelah itu, mereka akan beralih ke Experience Zones di mana mereka bisa memilih film mereka sendiri, merancang mobil robot, desain kota dan banyak lagi. Orang dewasa  dapat bernostalgia dengan pergi ke ruang bawah tanah untuk melihat sejarah perkembangan LEGO di dunia dan mengenang rangkaian ikon LEGO terunik yang pernah diproduksi.

Ketika petualangan hampir berakhir, pemenang akan diajak ke perhentian terakhir dalam perjalanan ini yaitu, sebuah kamar tidur yang mengapung di bawah air terjun LEGO setinggi 6 meter, dikelilingi oleh kolam kepingan LEGO. Seluruh ruangan akan berubah menjadi rumah yang sangat nyaman, dengan semua barang yang keseluruhannya terbuat dari kepingan  LEGO: boneka beruang, lampu, jam alarm, TV, buku cerita, dan bahkan kucing yang sangat lucu! Rumah itu sendiri terdiri dari dua kamar tidur, dengan tempat tidur yang terletak di kolam yang dipenuhi dengan kepingan LEGO System dan LEGO DUPLO®, serta ada ruang tamu di mana para pemenang dapat duduk nyaman di kursi LEGO sambil menikmati TV LEGO. Sebelum mengakhiri hari dan hanyut dalam mimpi indah, pemenang harus menggunakan bekalan kepingan LEGO tidak terbatas dan merealisasikan ciptaan yang mereka gambarkan dalam tulisan mereka.

Peraturan

  • Syarat utamanya, bermain adalah wajib!
  • Orang dewasa disarankan selalu menggunakan LEGO-proof slippers setiap saat.
  • Jika ada sesuatu yang Kamu lewatkan di kamar tidur Kamu, jangan ragu untuk membangunnya sendiri.
  • Tempat tidurnya begitu nyaman, Kamu mungkin butuh pemisah kepingan di pagi hari.
  • Jika 25 juta kepingan LEGO tidak cukup, mesin cetak LEGO tersedia di lobi.
  • Kami tahu Kamu mencari kepingan LEGO yang langka itu, tapi tolong jangan menyelam ke kolam LEGO.
  • Tidak ada malam di rumah LEGO yang akan lengkap tanpa BRICKfast di tempat
  • Sistem keselamatan rumah berteknologi tinggi : tinggalkan saja kepingan LEGO sebelum pergi !

Bagaimana Cara Memenangkan Kesempatan Bermalam di LEGO House?

Untuk mendapatkan kesempatan menang, kunjungi halaman daftar LEGO House di Airbnb dan jawab pertanyaannya: “Jika Kamu dan keluarga Kamu memiliki persediaan kepingan LEGO yang tak terbatas, apa yang akan Kamu bangun bersama?”

Silakan untuk menjelaskan tentang gambaran imajinasi Kamu dan masukkan penulisan Kamu sebelum tanggal 17 November 2017 pukul 14:59 Waktu Indonesia Barat (WIB)  dan Kamu bisa memenangkan hadiah bermalam dikelilingi kepingan LEGO yang tak terbatas – dan buat versi bentuk LEGO Kamu bersama master builder LEGO.

Pemenang akan diterbangkan dari mana saja di belahan dunia ini. Penyerahan penulisan ide bentuk LEGO harus berjumlah 50-550 karakter dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Italia, Portugis, Rusia, Swedia, atau Denmark, atau 100-300 karakter dalam bahasa Tionghua (simplified atau traditional), Jepang, atau Korea. Untuk persyaratan kelayakan dan syarat kontes secara penuh, silakan cek di tautan berikut ini.

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *