Zalora Berkolaborasi dengan Magnum dalam Jakarta Fashion Week 2018

ZALORA, situs e-commerce fashion online terbesar di Asia, bekerja sama dengan es krim Magnum untuk menghadirkan koleksi kapsul dari dua desainer ternama Indonesia, yaitu Barli Asmara dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana. Akan ditampilkan di panggung Jakarta Fashion Week 2018 tanggal 26 Oktober 2017 mendatang.

Dalam acara Pre-Party Jakarta Fashion Week 2018 kali ini, ZALORA menghadirkan sedikit sneak peek dari koleksi kedua desainer. Diberi nama Press Play, koleksi mereka terinspirasi oleh karakteristik wanita itu sendiri yang penuh fluiditas. Busana-busana yang dihadirkan memang disesuaikan untuk para wanita dewasa yang tetap menjaga sisi pribadi mereka yang youthful.

Tahun ini ZALORA bekerja sama dengan Magnum untuk kampanye Magnum Fashion Giveaway 2 dengan memberikan voucher ZALORA sebesar 20% tanpa pembelanjaan minimum yang dapat diperoleh dengan menukarkan stik es krim Magnum – tanpa perlu diundi. Koleksi Barli Asmara dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana pun bisa dimenangkan melalui kampanye ini.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *